CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA - TERBUKTI!!! CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA .. Saya bertanya-tanya bagaimana aku masuk ke dalamnya. Ketika aku berusia 19 tahun dan memiliki semua uang di dunia, aku melihat bahwa hidung aku agak runcing. Salah satu teman aku menyarankan agar aku menjalani operasi hidung (operasi hidung) yang dilakukan oleh seorang ahli bedah setempat, jadi aku pikir "mengapa tidak mencobanya?" Kemudian aku melakukan operasi hidung dari dokter itu. Hal yang mengejutkan aku saat itu adalah aku bahkan tidak peduli apakah dia seorang ahli bedah bersertifikat atau tidak. Ngomong-ngomong rasanya enak punya hidung baru, itu terlihat bagus buatku. Seiring berjalannya waktu, aku tertarik dengan prosedur operasi plastik lainnya. Saya tumbuh pinggul saya, menyelipkan perut aku dan segala sesuatu yang ingin aku lakukan dan sekarang, sedih buat mengatakan, aku telah berubah menjadi seorang pecandu operasi kosmetik.

Yah aku tidak sendirian dalam lomba itu. Saya belajar tentang kecanduan itu melalui internet dan menemukan bahwa ada jutaan wanita lain yang kecanduan operasi kosmetik / plastik. Mungkin bentuk hidung, payudara, atau bahkan otot betis (atau ketiadaan) yang ingin mereka semua ubah. Semua orang-orang ingin terlihat cantik, aku tidak menyalahkan diri sendiri tetapi hal yang aku lupakan adalah "Kita tidak bisa tampil sempurna" karena tidak ada yang namanya orang-orang yang sempurna. Ada di mata pemirsa bagaimana Kamu terlihat. Tetapi statistik mereka semua tidak pernah berbohong. Penelitian oleh Baaps dirilis pada Mei menemukan ada 22.041 operasi kosmetik tidak termasuk suntikan Botox di Inggris tahun lalu, naik 35% pada 2004. Ini termasuk 5.646 pembesaran payudara. Ahli bedah semakin kaya dan pasien semakin kecanduan. Kecanduan itu disebabkan oleh dampak psikologis yang dimiliki orang-orang (terutama wanita) dengan melihat selebritis itu (yang sendiri menjalani operasi buat terlihat baik). Dalam rasa lapar tampak seperti orang-orang selebritis yang terjun ke kolam operasi plastik yang mengabaikan masalah-masalah yang terkait, operasi yang salah dan tanpa studi prosedur yang tepat.

Kecanduan adalah proses rantai seperti dalam kasus aku di mana itu dimulai dari Rhinoplasty dan berakhir dengan sedot lemak (yang aku lakukan minggu lalu). Salah satu prosedur yang membuat bagian tubuh tertentu Kamu indah mengarah pada keputusan prosedur operasi lain. Prosedur yang diminta adalah rinoplasti, botox, tummy tuck, sedot lemak, face lift, implant / augmentasi / reduksi payudara, labiaplasti dan sebagainya. Labiaplasty / Vaginoplasty adalah nama terbaru dari game itu. Ini bagaimana wanita membuat vagina mereka semua terlihat bagus dengan mengurangi ukuran labia mereka semua dan bermain-main dengan kulit sensitif lainnya di sekitar sana.


CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

Kecanduan adalah konsekuensi dari prosedur operasi yang tidak puas juga. Katakan sebuah kasus di mana seorang gadis ingin memiliki hidung Nicole Kidman tetapi dia akhirnya memiliki hidung beberapa betty jelek. Alasan lainnya adalah AGING. Sekarang kapan para wanita akan menyadari bahwa operasi kosmetik tidak bisa melawan penuaan. ANDA HARUS TUMBUH LAMA dan kerutan itu alami tetapi mereka semua kecanduan terhadap BOTOX dan mereka semua tidak pernah berhenti melakukannya berulang kali.

Selebriti harus menemukan tempat di mana mereka semua bisa membuang uang dan itu adalah tempat terbaik. Sharon Osbourne, presenter televisi, secara terbuka mengatakan bahwa ia menghabiskan hingga £ 300.000 buat operasi plastik termasuk memiliki payudara, kaki dan bawahnya diubah. Nah, itu jumlah yang sangat besar. Cindy Jackson, 50, dari London, telah menghabiskan £ 50.000 yang dilaporkan pada sembilan operasi yang melibatkan 21 prosedur sejak 1988, yang ia dokumentasikan di situs webnya. Dia memiliki implan pipi dan membentuk lututnya dengan menggunakan liposuction dari pinggangnya.



CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

CARA MENGECILKAN PIPI OLAHRAGA

LihatTutupKomentar