CARA NIRUSIN WAJAH

CARA NIRUSIN WAJAH

CARA NIRUSIN WAJAH - TERBUKTI!!! Orang suka dihibur dan mereka semua lebih suka menonton video yang menunjukkan apa yang menunjukkan kepada mereka semua apa yang mereka semua ingin tahu daripada membaca teks, terutama dalam sesuatu yang visual seperti operasi plastik.

Mereka ingin melihat hasil "pekerjaan hidung", kelopak mata atau angkat pantat. Wanita terutama ingin melihat hasil face lift. Ini tidak bisa dijelaskan dalam teks dan video dari dokter yang berbicara tentang prosedur dengan klien potensial menawarkan rasa koneksi dan pemahaman yang hangat.

Katakan dalam video

Nilai satu menit video bernilai 1,8 juta kata, menurut Dr James McQuivey dari Forrester Research.

Pemasaran video operasi plastik memberikan latihan Kamu dorongan terbesar dalam waktu dan energi pemasaran.

Mengapa Video?

Menurut Forrester Research, ada 7 alasan mengapa video operasi plastik kustom membuat perbedaan:

• Mulailah membangun hubungan langsung dengan calon pasien Anda.

• Tingkatkan daftar Kamu di Google dan mesin pencari utama lainnya.

• Emosi proyek dan semangat buat layanan Kamu dan tambahkan kepribadian ke pesan Anda.

• Tambahkan lebih banyak keterlibatan, membangun hubungan konten di berbagai platform (situs web, blog, YouTube, Facebook, Google+, Twitter, email, dll.)

• Mengkomunikasikan konsep dan informasi yang kompleks secara efektif.

• Atur Kamu dan latihan Kamu terpisah dari pesaing.

• Hasilkan lebih banyak prospek dari lalu lintas yang sudah Kamu tarik.

Seratus juta pengguna menonton video online setiap hari, menurut comScore. Tidak semua mencari operasi plastik, tetapi banyak yang mencari saran dan video adalah cara paling efektif buat menbisakannya.

Pasar Video Online

comScore mengukur penggunaan online dari 45,4 persen pengguna Internet melihat setidaknya satu video online selama sebulan. Rata-rata pengguna terpapar dengan 32.2 video dalam sebulan, meningkatkan kemungkinan bahwa pesan pemasaran Kamu akan terlihat.


CARA NIRUSIN WAJAH

CARA NIRUSIN WAJAH

Sembilan puluh persen pembeli online di sebuah situs web mengatakan mereka semua menemukan video yang signifikan dalam membuat keputusan. Layanan yang menampilkan video online dari produk atau laporan penelitian mereka semua bahwa video tersebut menjual jauh lebih banyak daripada tanpa video.

Pemasaran video ada di mana-mana, tetapi tidak pernah lebih penting daripada calon pasien yang ingin melihat hasil prosedur operasi plastik.

Hasil pemecahannya:

• 50 Persen menonton video operasi plastik di YouTube

• 65% mengunjungi situs web setelah melihat video

Menurut comScore, orang-orang menghabiskan 16 menit dan 49 detik menonton iklan video online setiap bulan.

Keistimewaan Kamu unik-Biarkan pasien Kamu menjadi duta besar Anda

Kesaksian pasien sangat menambah kredibilitas buat latihan Kamu ketika pasien yang puas memuji Kamu dan mengatakan bagaimana Kamu mengubah beberapa aspek kehidupan mereka.

Pasien potensial terhubung dengan pasien lain. Ketika mereka semua melihat bagaimana Kamu membantu mereka semua mengatasi beberapa masalah dalam hidup mereka semua dengan mengambil semacam ketidakamanan, itu memiliki dampak yang kuat pada bagaimana mereka semua melihat Anda. Jenis video itu adalah alat paling kuat dalam kampanye pemasaran Kamu karena daya tarik emosional yang kuat.

Sebuah prosedur eksotis bagi publik yang melihat. Semua orang-orang ingin tahu apa yang terjadi ketika mereka semua tertidur. Ini adalah misteri raksasa dan bahkan sihir tentang bagaimana ahli bedah menggunakan pisau dan kemudian, tiba-tiba kupu-kupu muncul dari semua yang bengkak dan memar.

Sebuah video bisa dengan lembut dan dengan lembut mendidik masyarakat tentang bagaimana prosedur dilakukan dengan menggambar pada kulit memungkinkan Kamu buat menampilkan prosedur tertentu dalam latihan Anda. Ini memberi Kamu kesempatan buat memungkinkan calon klien Kamu buat mengenal Kamu dan mendengar kepercayaan diri Anda. Anda bisa menjelaskan manfaat prosedur dan menyoroti keahlian Kamu di bidang itu.
Sebuah video bisa dengan lembut dan dengan lembut mendidik masyarakat tentang bagaimana prosedur dilakukan dengan menggambar pada kulit memungkinkan Kamu buat menampilkan prosedur tertentu dalam latihan Anda. Ini memberi Kamu kesempatan buat memungkinkan calon klien Kamu buat mengenal Kamu dan mendengar kepercayaan diri Anda. Anda bisa menjelaskan manfaat prosedur dan menyoroti keahlian Kamu di bidang itu.

Di situlah Kamu juga bisa menunjukkan contoh video prosedur yang bisa meliputi: Peremajaan Wajah, Makeover Mommy, Augmentasi Payudara, Blepharoplasty, Pilihan Non-Bedah, Liposuction, Perawatan Kulit, Rhinoplasty, Ginekomastia, dan lainnya.

FAQ itu

Jangan lupa buat memiliki "Pertanyaan yang Sering Diajukan:" Orang-orang memiliki pertanyaan. Sebuah video FAQ memberi Kamu kesempatan buat mengatasi masalah dan pertanyaan yang biasanya dialami pasien tentang bedah kosmetik. Ini juga membingkai Kamu sebagai ahli di bidangnya.

Pada halaman, sebagai tambahan FAQ, Kamu mungkin ingin membahas bagaimana pasien bisa membayar buat operasi mereka semua jika Kamu menawarkan paket pembayaran atau layanan pinjaman, Kamu akan ingin menyebutkan itu.



CARA NIRUSIN WAJAH

CARA NIRUSIN WAJAH

CARA NIRUSIN WAJAH

LihatTutupKomentar