BIAYA UNTUK OPLAS

BIAYA UNTUK OPLAS

BIAYA UNTUK OPLAS - TERBUKTI!!! Penalaran Ilmiah Membuktikan do-it-yourself Google Marketing Menentukan Biaya Kamu Pasien Baru Setiap Bulan.

Do-it-yourself marketing doctors tanpa sadar membuat kesalahan mahal setiap kali mereka semua membelanjakan satu dolar buat pemasaran. Biayanya mereka semua pasien baru, bisnis yang konsisten dan keuntungan. Kesalahannya adalah mempercayai intuisi Anda.

Biar aku jelaskan ...

Bukan rahasia menjadi ahli bedah yang kompeten dilakukan dengan mempelajari informasi ilmiah dari sekolah, mentor, publikasi perdagangan ... dll. Ilmu nyata adalah tulang punggung dari bentuk seni BIAYA UNTUK OPLAS. Para ahli memiliki cara membuat hal-hal terlihat mudah dipikirkan.

Ikuti aku sebentar ... Sains dan pemasaran biasanya tidak disebutkan dalam kalimat yang sama. Namun ada banyak data tentang pemasaran dan aturan yang teguh buat apa yang berhasil. Abaikan aturan tersebut dan Google terus menagih kartu kredit Kamu setiap bulan, mereka semua tidak peduli.

Di situlah letak masalahnya

Dengan hanya menjalani hidup, berinteraksi dengan orang-orang lain dan menyukai dan tidak suka, dokter pemasaran yang melakukannya sendiri keliru percaya bahwa mereka semua memiliki pengetahuan intuitif tentang pemasaran.

... Mau Bukti

Berita utama mana yang lebih baik?


BIAYA UNTUK OPLAS

BIAYA UNTUK OPLAS

A: Ahli Bedah Eyelid

B : Spesialis Bedah Kelopak Mata

Berapa lama waktu yang dibutuhkan buat memutuskan? Penilaian sekejap itu bukan berdasarkan informasi ilmiah, itu hanya tebakan. Salah satu berita utama itu akan memberi Kamu 20% lebih banyak klik. Pilih salah dan pasien itu pergi ke pesaing Anda.

Apakah Kamu ingin tahu mana yang lebih baik, berdasarkan data? Headline Pakar menbisa sekitar 20% klik lebih banyak daripada judul Khusus. Bagaimana kami bisa tahu? Kami mengujinya.

Di mana lagi Kamu menebak dengan pemasaran Anda? Jika Kamu salah, jangan khawatir.

Anda adalah pembuat keputusan yang sangat terlatih. Ini adalah kebiasaan yang melayani Kamu dengan baik di banyak bidang kehidupan Anda.

Pasien mengandalkan Kamu buat memiliki keterampilan dalam situasi hidup atau mati. Perbedaannya adalah bahwa Kamu dilatih buat keputusan tersebut dan mereka semua didukung oleh penelitian ilmiah dan protokol yang terbukti. Jika Kamu adalah seorang marketer do-it-yourself yang keterampilan yang sama menjual latihan Kamu pendek.

Melacak hasil yang tepat seperti itu dengan iklan BIAYA UNTUK OPLAS sekarang mungkin. Mengikuti pasien baru dari klik iklan ke meja operasi bisa memberi Kamu panduan ilmiah tentang di mana dan bagaimana membelanjakan uang Anda.



BIAYA UNTUK OPLAS

BIAYA UNTUK OPLAS

BIAYA UNTUK OPLAS

LihatTutupKomentar