CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH - TERBUKTI!!! Jika Kamu menggunakan iklan Pay-Per-Click buat mempromosikan praktik pemasaran operasi plastik Kamu secara online atau jika Kamu berpikir buat menggunakan PPC maka Kamu perlu membaca artikel itu segera.

Mengapa?

Karena Kamu tidak bisa hanya membeli tempat pertama lagi! Ada sesuatu yang disebut skor kualitas yang digunakan Google. Dan jika Google tidak menyukai iklan atau situs web Anda, Google akan menghukum Kamu dengan menurunkan peringkat iklan Kamu sehingga hanya akan sangat sedikit prospek yang melihatnya. Sekarang, jika Kamu tidak menulis Iklan Google dengan cara yang benar, Kamu bisa menghabiskan ribuan dolar dan tidak menbisakan satu pasien baru.

Mengapa Sebagian Besar Iklan Google Gagal Membawa Pasien Baru

Bayangkan Kamu duduk di sebuah ruangan, bahu membahu dengan para pesaing Kamu yang paling garang. 
Di tengah adalah pasien prospektif buat praktik operasi plastik Anda.

Ini bertanya, "Mengapa aku harus memilih PRAKTEK ANDA dalam 15 kata atau kurang?"

Apa yang akan Kamu sampaikan?

Apakah Kamu akan membuang salah satu dari 15 kata tersebut? Apakah Kamu akan membuang 3-6 kata buat menyebut nama Kamu sekali atau DUA KALI? Apakah Kamu menyia-nyiakan beberapa kata di "Board Certified" atau "Free Consultation" yang ditawarkan oleh orang-orang lain?

Yah, percaya atau tidak, skenario di atas pada dasarnya adalah iklan Google Anda. Ini adalah wawancara 15 kata awal Kamu melawan semua pesaing Anda. Dan, kebanyakan orang-orang melakukan iklan online bayar-per-tersandung dengan menambahkan kata-kata yang merupakan limbah lengkap. Orang menambahkan kata-kata yang tidak membuat orang-orang ingin mengklik dan mengunjungi situs web mereka. Dengan tidak menulis iklan Google yang efektif, Kamu bisa mencium puluhan ribu dolar pada pasien baru selamat tinggal.

Cara Menulis Iklan Google Efektif yang Membawa Dalam Baru

Setiap kata dalam iklan Google Kamu harus menbisakan tempatnya. Jika tidak ada elemen persuasif kuat buat setiap kata yang Kamu pilih, maka Kamu membuang-buang ruang dan kehilangan pasien baru. Dan, itu termasuk memasukkan nama Kamu dan nama latihan di dalam iklan. Sebenarnya, itu adalah kesalahan periklanan bayar per klik yang dilakukan setiap hari. Orang-orang secara tidak sengaja mengambil real estate iklan Google yang berharga.

Misalnya, lihat dua iklan itu di bawah penelusuran "San Diego Plastic Surgeon":

Iklan # 1:

Bedah Kosmetik Smith 
Ray Smith menawarkan kosmetik 
prosedur buat tubuh, payudara & wajah 
(URL ditempatkan di situ)

(Iklan aktual tetapi nama diubah di situ)

Iklan # 2


CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH Wajah 
"Hanya Wajah, Hanya Hasil Unggulan" San Diego 
San Diego Plastic Surgeon (CA) 
(URL ditempatkan di situ)

Perhatikan perbedaan antara dua iklan?

Perbedaan Antara Iklan Google Bagus dan Iklan Google Buruk

1. Iklan pertama lupa bahwa bagian terpenting dari iklan adalah informasi utama. Masukkan nama Kamu di sana dan Kamu mungkin juga membiarkannya kosong. 
2. Iklan pertama kontras tidak memberi tahu calon pasien tentang mengapa mereka semua harus memilih atau bahkan mempertimbangkan Smith atas setiap ahli CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH lainnya di luar sana. Orang lain "menawarkan prosedur buat tubuh, payudara & wajah." Dia memposisikan dirinya seperti tubuh orang-orang lain. 
3. Iklan kedua memberi tahu orang-orang yang hanya kita hadapi. Ini menghilangkan orang-orang yang tidak mereka semua inginkan - jadi mereka semua hanya membayar klik dari pelanggan target mereka. Masyarakat umum telah diajari bahwa spesialis "lebih baik." 
4. Iklan kedua menegaskan bahwa mereka semua berada di San Diego, di dua tempat berbeda. Ini meningkatkan " San Diego " di iklan dan itu membuat iklan menonjol dari yang lain. Plus itu meyakinkan seseorang mencari seorang ahli bedah di San Diego yang notabene itu sejalan dengan apa yang mereka semua cari.

Satu-satunya kesalahan yang aku temukan pada iklan kedua adalah penggunaan "Hanya Hasil Unggul." Apa artinya itu bagi seorang pasien yang prospektif? Tidak banyak. Setiap pasien mengharapkan hasil yang unggul. Beberapa memiliki harapan lebih pada mujizat kemudian "superior."

Di iklan Google Anda, Kamu ingin mendeskripsikan apa yang dialami pasien dan menekan beberapa emosi. Anda ingin memiliki beberapa pemicu psikologis atau emosional dalam salinan iklan Kamu yang meraih calon pasien oleh bola mata dan menarik mereka semua ke situs web Anda.

Langkah Berikutnya Kamu ...
Langkah Berikutnya Kamu ...

Anda bisa terus melakukan iklan bayar per klik dengan cara Kamu dan menghabiskan ribuan dolar atau Kamu bisa secara konsisten mengalahkan pesaing Kamu dan menbisakan pasien baru bahkan dalam masa resesi. Dan, Kamu bisa menjadikan Google menganggap Kamu sebagai mitra bisnis jangka panjang yang bisa mereka semua andalkan. Mereka memberikan pengobatan preferensial jangka panjang kepada mitra mereka semua seperti:

* Posisi lebih tinggi dengan biaya RENDAH. Adalah mungkin buat menbisakan tempat # 1 buat harga # 3 atau kurang. 
* Iklan Kamu akan lebih sering ditampilkan.

Hasil akhirnya adalah lebih banyak pasien baru dan biaya generasi pasien baru yang lebih rendah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasaran operasi plastik yang menghasilkan banjir pasien baru mengunjungi situs web buat laporan gratis kami: "Strategi Bukti Resesi Yang Membawa Dalam Skor Pasien Baru Untuk Ahli CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH Di Pasar CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH Yang Sangat Bersemangat Di Dunia - Beverly Hills . "



CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

CARA MENIRUSKAN PIPI PADA WAJAH

LihatTutupKomentar